Keren, Marissa Anita Jadi Pengisi Suara Film Animasi Hollywood

Marissa Anita, Film Gundala
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Kabar membanggakan datang dari aktris Marissa Anita. Wanita kelahiran Surabaya itu dipercaya untuk menjadi pengisi suara dalam film animasi Hollywood berjudul Ozi.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Kabar bahagia itu diunggah oleh sutradara Joko Anwar ke Instagram pribadinya. Joko mengunggah tiga slide foto. Dalam foto-foto itu, terlihat Marissa bersanding dengan deretan bintang ternama Hollywood yang akan menjadi pengisi suara dalam film Ozi.

Bintang-bintang Hollywood yang akan menjadi pengisi suara itu di antaranya Donald Sutherland, Djimon Hounsou, Laura Dern, dan RuPaul. Marissa akan menjadi pengisi suara karakter Kirani.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Joko Anwar menyampaikan kabar bahagia tersebut. Ia mengaku merasa sangat bangga kepada Marissa Anita.

“Marissa Anita joins the cast of animated OZI with Donald Sutherland. Djimon Hounsou, Laura Dern, RuPaul. I am beyond proud of you, Mar! @marissaanitaofficial,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Sabtu, 31 Juli 2021.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Sontak saja, kabar membanggakan yang diunggah Joko Anwar tersebut mendapat banyak komentar positif dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 150 komentar.

Sederet artis juga ikut mengekspresikan kebahagiaan dan rasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Marissa Anita.

“Banggaaa!!” tulis Tika Panggabean.
        
“BEYONDDDDD PROUDDDDD,” tulis Asmara Abigail.

“so proud,” tulis Happy Salma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya