4 Fakta Skandal Kim Yong Gun, Hamili Wanita 37 Tahun di Usia 76

Kim Yong Gun.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Aktor veteran Korea Selatan, Kim Yong Gun, membuat geger media sosial lantaran terlibat skandal aborsi di umurnya yang sudah memasuki usia 76 tahun.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Dikenal juga sebagai ayah dari aktor Ha Jung Woo, Kim terlibat masalah hukum terkait kehamilan di luar nikah. Berikut ini deretan fakta skandal yang baru saja menyeret aktor drama Cinderella and the Four Knights itu.

1. Digugat oleh seorang wanita berusia 37 tahun

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Menurut laporan Dispatch, gugatan yang dilemparkan ke aktor gaek itu dilakukan oleh seorang wanita berusia 37 tahun berinisial ‘A’ yang tidak disebutkan namanya. Diketahui, Kim memaksa A untuk melakukan aborsi terhadap kandungannya.

2. Sudah berhubungan dengan penggugat selama 13 tahun

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Ternyata, keduanya sudah terlibat dalam hubungan gelap selama 13 tahun lamanya, yakni sejak tahun 2008, di mana keduanya bertemu dalam sebuah pesta. Hubungan tersebut kemudian terus berlanjut hingga A hamil pada Maret 2021 lalu.

“Saya berkencan dengannya secara diam-diam selama 13 tahun. Sekarang ia ingin kehidupan dalam diri saya hilang. Hidup saya sebagai wanita sama berharganya dengan hidup Kim Yong Gun. Saya tidak bisa berhenti berpikir bahwa ia tidak bertanggung jawab dan egois,” ujar A, dikutip dari allkpop.

3. Kim Yong Gun tidak membantah tuduhan yang diajukan tersebut

Dalam pernyataannya, Kim sama sekali tidak membantah tuduhan yang diajukan oleh A. Bahkan, ia memberikan penjelasan bahwa A memblokirnya dan menggugatnya, sehingga tidak seharusnya ini diperdebatkan di pengadilan.

“A memblokir dan menggugat saya. Ini tidak seharusnya diperdebatkan di pengadilan. Saya sudah mengatakan akan mendukung kelahirannya pada akhir bulan Mei ini. Saya menghamili seseorang di usia ke-76. Saya sangat kaget saat mendengar kabarnya. Saya mengaku saya memang meninggikan suara saat berusaha mengajaknya. Sekarang saya ingin menyelesaikan kesalahpahaman kami,” tutur Kim.

4. Penggugat tidak ingin bertemu dengan Kim Yong Gun

Dalam pernyataan Kim yang mengatakan ia ingin menyelesaikan kesalahpahaman antara dia dan kekasih gelapnya itu, wakil dari Kim kemudian melanjutkan bahwa A sudah menolak seluruh percakapan langsung dengan Kim.

“Kami ingin berbicara dengan A, namun A menolak seluruh percakapan langsung dengan Kim. Ia mengatakan bahwa ia merasa sangat kesakitan selama dua bulan pertama kehamilannya. A kini sudah mendelegasikan segalanya ke wakilnya,” jelas wakil Kim Yong Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya