9 Transformasi Raisa dari Kecil Sampai Jadi Ibu, Awet Cantiknya!

Transformasi Raisa dari kecil.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Terkenal sebagai salah satu diva bersuara merdu, ternyata bakat menyanyi Raisa sudah ada sejak kecil. Menurut penuturan istri Hamish Daud itu, salah satu alasan yang membuatnya jatuh cinta dengan musik dan bernyanyi yaitu karena lagu-lagu Disney.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Selain bersuara indah, alasan lain kenapa banyak orang yang mengidolakan Raisa, karena parasnya yang cantik. Ini seakan menjadi paket komplet bagi sosok Raisa.

Lantas, seperti apa transformasi pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu? Apakah ibu satu anak itu memang sudah cantik sedari kecil? Yuk, intip.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Raisa bersama sang ibu

Jokowi Perintahkan Kementerian/Lembaga Integrasikan dengan INA Digital pada Mei 2024

Meski kini telah menjadi seorang ibu, Raisa tetaplah anak dari ibunya. Dari kecil sampai sekarang, Raisa tetap kompak dengan sang ibu. Pada beberapa momen, Raisa kerap membagikan fotonya bersama sang ibu di akun Instagram pribadi @raisa6690.

Raisa saat masih kecil

Ternyata wajah cantik Raisa sudah terpancar sejak masih kecil. Ditambah pipi chubby yang dimilikinya, bikin siapa saja jadi gemas melihatnya.

Foto bareng kakak

Dalam beberapa kesempatan, Raisa juga kerap membagikan potret dirinya bersama sang kakak, Rinaldi Nurpratama. Sepasang kakak adik ini memang selalu terlihat kompak sejak kecil. 

Foto bareng Rossa

Sama-sama memiliki suara indah dan menjadi diva Indonesia, ternyata Raisa sangat mengidolakan Rossa lho. Raisa mengaku jika Rossa adalah salah satu penyanyi favoritnya. 

Kompak dengan Afgan Syahreza sejak dulu

Ternyata, Raisa dan Afgan memang sudah saling kenal sejak masa sekolah. Di SMA, Afgan adalah kakak kelas Raisa. Enggak heran kalau sampai sekarang Raisa dan Afgan masih sangat kompak.

Mereka pun sering mengeluarkan lagu duet yang ciamik. Adapun lagu duet terbaru mereka berjudul 'Tunjukkan' yang rilis pada November 2020 lalu. Sudah pernah dengar belum? 

Nah, untuk mengetahui foto-foto transformasi Raisa yang lainnya, silakan klik pada tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya