Ha Jung Woo Ogah Komentari Skandal Ayahnya, Kim Yong Gun

Ha Jung Woo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Aktor veteran Korea Selatan Kim Yong Gun tengah menjadi sorotan menyusul skandalnya dengan seorang wanita muda.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita yang diduga adalah kekasih gelap Kim Yong Gun menuntut aktor 76 tahun itu karena memintanya untuk menggugurkan bayi di dalam kandungannya. Janin tersebut disebut adalah anak Kim Yong Gun.

Mereka diketahui sudah menjalin hubungan tersembunyi selama 13 tahun hingga si wanita hamil. Kim Yong Gun bertemu dengan wanita itu di akhir sebuah pesta pertunjukkan.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Aku berpacaran dengannya secara rahasia selama 13 tahun. Sekarang dia ingin kehidupan di dalam diriku hilang. Kehidupanku sebagai wanita sama berharganya dengan sisa hidup Kim Yong Gun. Aku tidak habis pikir dia tidak bertanggung jawab dan egois," kata si wanita dilansir Allkpop.

Dia pun memutuskan untuk menuntut Kim Yong Gun pada 24 Juli karena memaksanya melakukan aborsi. Memaksa seseorang melakukan aborsi adalah tindakan ilegal dalam hukum sipil Korea.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Selain dikenal sebagai aktor, Kim Yong Gun juga merupakan ayah dari aktor muda terkenal Ha Jung Woo. Dengan mencuatnya kabar ini, Ha Jung Woo pun tak lepas dari cecaran media.

Namun, Ha Jung Woo enggan menanggapi isu yang melibatkan sang ayah. Saat dihubungi untuk memberikan tanggapan soal kasus ayahnya, perwakilan Ha Jung Woo hanya menjawab singkat.

"Ini isu pribadi ayah Ha Jung Woo. Kami tidak punya komentar apapun mengenai masalah ini," katanya.

Sebagai informasi, Kim Yong Gun sempat menikah dengan wanita yang bukan dari kalangan selebriti pada tahun 1977. Tapi, mereka bercerai pada 1996. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak, Ha Jung Woo (nama asli Kim Sung Hoon) dan Cha Hyun Woo (nama asli Kim Young Hoon).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya