Cara Krisdayanti Jaga Bentuk Tubuh Selama Pandemi

Krisdayanti
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pandemi buat aktivitas di luar rumah dibatasi. Sayangnya, hal ini berarti jarang menggerakan tubuh bagi sebagian orang. Hal itu akan berakibat bertambahnya berat badan.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Kejadian ini juga yang pernah dialami Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu naik berat badan karena terlalu banyak mengonsumsi camilan. Saat awal pandemi, Maret 2020 hingga September 2020, berat badan KD menyentuh angka 62 kilogram.

Biasanya KD menjaga berat tubuhnya di 60 kilogram. Namun kala itu banyak tawaran endorse dari produsen makanan yang tak bisa ditolak. Lantas bagaimana KD mengembalikan bentuk tubuhnya? Baca artikel ini selanjutnya.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

"Karena rata-rata kita di rumah, endorse-an makanan banyak sekali, kita enggak bisa tolak, ini yang membuat saya meledak berat badannya. Saya jadi overweight, yang harusnya normal di bawah 60 kilogram, saya jadi 62 kilo," kata KD saat berbincang secara virtual, Senin, 2 Agustus 2021.

Krisdayanti mulai olahraga. Ia melakukan wushu. KD baru mencoba hal ini selama pandemi. KD banyak merasakan manfaat dari oleharaga tersebut.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

"Saya menyebutnya olahraga anti-pikun lah, ada gerakannya, ketegasannya, ritme dan membuat bentuk tubuh lebih bagus. Jadi saya pikir, kolaborasi minuman serat, olahraga, tidur cukup, makan yang baik, Insya Allah semua orang bisa mencapai berat ideal seperti saya," ujar KD.

Bukan hanya itu, KD juga mengonsumsi serat untuk menjaga berat badannya. Ia mempercayakan kepada produk kaya serat bernama Vitox. Minuman itu dikembangkan oleh KD dan terbuat dari psyllium husk dan ekstrak berbagai buah dan sayuran seperti lemon, jeruk, bit merah, tomat, blueberri, stroberi, aloe vera, delima, goji berry, raspberry, dan kiwi.

"Selain untuk memenuhi kebutuhan serat harian, Vitox juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti melancarkan sistem pencernaan, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, mengontrol kadar gula darah serta kolesterol, dan menurunkan resiko penyakit
kardiovaskular," ujar KD.

"Vitox juga ampuh untuk membantu menurunkan berat badan karena Vitox dapat memberikan efek kenyang sehingga dapat mengendalikan rasa lapar," lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya