Ucapan Manis Lenny Kravitz di Hari Ulang Tahun Jason Momoa

Lenny Kravitz dan Jason Momoa.
Sumber :
  • Instagram/@lennykravitz

VIVA – Aktor Jason Momoa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada Minggu, 1 Agustus kemarin. Dia pun mendapat banyak ucapan ulang tahun, termasuk dari musisi Lenny Kravitz.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Lenny Kravitz adalah mantan suami dari istri Jason Momoa saat ini, Lisa Bonet.

Melalui Instagramnya, Lenny mengunggah foto berdua dengan sang aktor yang saling berangkulan. "Selamat ulang tahun, @prideofgypsies," tulis Lenny dalam caption.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Dia lalu melanjutkan dengan kalimat manis, "Aku bangga memanggilmu saudaraku. Satu cinta. Satu keluarga."

Namun, aktor Justice League itu tidak langsung membalasnya di kolom komentar, melainkan dia memposting ulang ucapan ulang tahun itu lewat Instagram story.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"sangat mencintai kamu. mahalo nui loa (dua emoji hati)," tulis Jason dikutip Aceshowbiz.

Jason juga membagikan fotonya dengan sahabat baiknya Brian Andrew Mendoza, rekan produksinya selama lebih dari 10 tahun.

"Selamat hari terakhir dari 41. SAHABAT TERBAIK @@brianandrewmendoza membuatnya terjadi. 42 ini dia tahun tergila untuk dijalani. ALOHA kepada kalian semua dan J kalian," tulisnya menyertai foto tersebut.

"Catatan aku tidak percaya punya kaos harleyku sendiri. f----luar biasa. mahalo @harleydavidson kaos harley aloha. didedikasikan untuk nenekku. MABEL, chhheeeehuuuuuuuu," lanjutnya.

Jason Momoa dan Lisa Bonet menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan itu mereka memiliki dua anak, Lola Iolani dan Nakoa-Wolf Manakauap Namakaeha, alias Wolf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya