Singgung Pria Mesum, Prilly Latuconsina: Bikin Jijik

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis ternama Prilly Latuconsina membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Prilly berhasil menarik perhatian banyak warganet karena menggunggah sebuah pernyataan ke Instagram stories pribadinya.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Prilly mengunggah pernyataan yang berisi suara hatinya tentang ketidaksukaannya kepada pria mesum di media sosial. Saat ini, instagram stories Prilly tersebut sudah diunggah ulang ke akun Instagram @lambe_turah.

“Kenapa banyak banget cowok mesum, dan bangga ngeliatin itu di social media dia yang followersnya banyak,” tulis Prilly dikutip VIVA, Selasa 3 Agustus 2021.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Menurut Prilly, pria yang mesum di media sosial sangatlah tidak keren. Bahkan, Prilly mengaku merasa jijik saat melihat pria mesum di media sosial. Prilly tampaknya tidak menjelaskan untuk siapa pernyataan tersebut ia unggah.

"Maaf nih bang, lo pikir lo keren? Enggak dude, lo bikin jijik jujur aja," tulis Prilly.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

“Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya sendiri paling enggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," tulis Prilly menambahkan.

Pernyataan Prilly yang diunggah ulang ke akun Instagram @lambe_turah tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak setuju dengan Prilly.

“Iy betul banget setuju.” ujar komentar netizen. “Sependapat sm prilly sih,” sahut koemtar lainnya.

“Sangat berkelas,” kata netizen berkomentar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya