Reaksi Ha Jung Woo Tanggapi Skandal Sang Ayah Hamili Wanita 37 tahun

Ha Jung Woo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Korea Selatan berusia 76 tahun, Kim Yong Gun diketahui terlibat skandal dengan wanita berusia 37 tahun. Wanita berusia 37 tahun yang kemudian disebut sebagai A itu diketahui tengah hamil anak dari Kim Yong Gun.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Namun, menurut laporan Dispatch, keduanya berselisih lantaran Kim Yong Gun menentang A untuk melahirkan bayi yang dikandungnya.

Dijelaskan ayah dari aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo itu, dirinya sempat terkejut dengan kabar kehamilan A yang sudah memasuki usia empat minggu pada April lalu.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hal ini lantaran kemampuannya untuk membesarkan seorang anak di usianya yang telah senja. Belum lagi tanggapan kedua anaknya terkait kehamilan wanita A itu.

"Awal April 2021, saya mendengar dari pihak lain bahwa dia hamil empat minggu. Karena kami tidak berjanji satu sama lain atau merencanakan masa depan bersama, saya awalnya lebih terkejut dan khawatir daripada senang. Usia dan kemampuan saya untuk membesarkan seorang anak, bagaimana saya dapat menghadapi putra-putra saya, bagaimana masyarakat akan memandang saya, semua hal ini menimpa saya sekaligus," kata Kim Yong Gun seperti dilansir dari laman Soompi.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

Dijelaskan Kim Yong Gun, dirinya pun membicarakan masalah kehamilan A ke kedua anaknya, aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo. Diungkapkan pria 76 tahun, kedua putranya pun memberikan jawaban tak terduga.

"Saya memberi tahu putra-putra saya tentang kehamilan itu, dan tidak seperti yang saya khawatirkan, putra-putra saya menyambut [berita itu], mengatakan bahwa kehidupan baru adalah berkah," kata Kim Yong Gun.

Ayah dari aktor sekaligus sutradara Ha Jung Woo kemudian menghubungi A dan pengacaranya. Dia menyebut akan bertanggung jawab atas persalinan dan pengasuhan bayi yang dikandung A.

"Setelah menerima dukungan putra-putra saya, mulai tanggal 23 Mei 2021 hingga saat ini, saya mengatakan kepada pihak lain dan pengacaranya beberapa kali bahwa “Saya akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak.” Saat ini, saya mengukir dalam hati saya fakta bahwa yang paling penting adalah persalinan dan pemulihan pihak lain yang aman, serta kesehatan anak," kata Kim Yong Gun.

Kim Yong Gun juga menyesali atas tindakan yang menyuruh A untuk menggugurkan kandungannya. Dia mengaku akan bersiap jika akan mendapat hukuman atas gugatan yang dilayangkan A.

"Namun, saya pikir luka emosional yang diderita oleh pihak lain lebih besar dari yang saya kira. Sepertinya permintaan maaf dan perasaan tulusku tidak tersampaikan dengan benar, jadi aku sangat menyesal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan pihak lain dari luka emosi ini, persalinan yang sehat, dan perawatan anak. Jika, kebetulan, sesuatu yang saya lakukan bertentangan dengan hukum dan saya harus bertanggung jawab, maka tentu saja saya akan bertanggung jawab," kata Kim Yong Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya