Kim Yong Gun Ungkap Awal Skandalnya dengan Wanita 37 tahun

Kim Yong Gun.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Aktor senior Korea Selatan Kim Yong Gun tengah menjadi sorotan menyusul skandalnya dengan seorang wanita berusia 37 tahun. Wanita yang diduga adalah kekasih gelap Kim Yong Gun menuntut aktor 76 tahun itu karena memintanya untuk menggugurkan bayi di dalam kandungannya. Janin tersebut disebut adalah anak Kim Yong Gun.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Kim Yong Gun dan wanita itu yang selanjutnya disebut sebagai A itu diketahui telah menjalin hubungan selama 13 tahun lamanya. Ramainya berita tuntutan kepada Kim Yong Gun pada Senin 2 Agustus kemarin, membuat ayah dari aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo, angkat bicara.

Melalui pernyataannya, Kim Yong Gun meminta maaf atas kabar tersebut. Simak selengkapna di sini ya. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Halo ini Kim Yong Gun. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita saya yang digugat. Meskipun kami telah berakhir dalam perselisihan hukum yang tidak saya duga sama sekali, saya ingin menyampaikan penyesalan saya dengan tulus kepada calon ibu dan bayinya,"bunyi pernyataanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Dalam pernyataan itu, Kim Yong Gun juga menjelaskan awal mula hubungan diantara keduanya. Dia menyebut bahwa A sering mengunjunginya usai kedua putra Kim Yong Gun yang juga aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo pindah.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

"Saya sudah lama mengenal A. Setelah anak-anak saya pindah, dia sesekali mengunjungi dan mencerahkan rumah yang telah menjadi sarang kosong," kata Kim Yong Gun.

Aktor 76 tahun itu juga menjelaskan bahwa A sering merawat Kim Yong Gun. Diakuinya dia senang atas perhatian yang diberikan A dan akhirnya keduanya memiliki hubungan untuk saling menjaga.

"Dia sering merawatku saat aku sendirian, dan aku selalu berterima kasih padanya. Meskipun kami tidak menghubungi atau bertemu satu sama lain setiap hari, saya selalu senang melihatnya, dan kami memiliki hubungan yang baik di mana kami saling menjaga," kata Kim Yong Gun.

Dalam surat pernyataan itu, Kim Yong Gun juga akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak yang dikandung A. Dia juga akan bersiap jika akan mendapat hukuman atas gugatan yang dilayangkan A.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan pihak lain dari luka emosi ini, persalinan yang sehat, dan perawatan anak. Jika, kebetulan, sesuatu yang saya lakukan bertentangan dengan hukum dan saya harus bertanggung jawab, maka tentu saja saya akan bertanggung jawab," kata Kim Yong Gun dalam pernyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya