Ultah ke-40, Meghan Markle Siapkan Pesta Mewah Senilai Rp220 Miliar

meghan markle
Sumber :
  • https://www.express.co.uk/

VIVA – Meghan Markle diketahui akan berusia 40 tahun pada Rabu 4 Agustus besok. Jelang pergantian usia, istri dari Pangeran Harry itu dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 secara intim di kediamannya di Santa Barbara, California.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Ulang tahun Meghan Markle diketahui memakan biaya hingga 11 juta poundsterling atau sekitar Rp220,8 miliar. Biaya fantastis perayaan ulang tahun di usia 40 ini tak lain lantaran Meghan diketahui menyewa Colin Cowie untuk merancang pesta ulang tahunnya.

Colin Cowie diketahui merupakan salah satu party planner kenamaan. Colin Cowie diketahui pernah mengatur pesta untuk Kim Kardashian, Jennifer Aniston, Tom Cruise, Ryan Seacrest, aktris Alyssa Milano dan Rehan Choudhury hanyalah beberapa dari klien selebriti yang pernah ditangani oleh Colin Cowie.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir dari laman The Sun, pesta intim itu Meghan, mengundang teman-teman selebriti seperti Serena Williams dan Amal Clooney yang juga sempat diundang dalam acara baby shower Archie beberapa tahun lalu.

"Meghan ingin pertemuan kecil. Sekitar 65 orang diundang, teman-teman terdekatnya dan keluarga. Colin direkomendasikan oleh Oprah untuk Meghan," kata seorang sumber.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Meghan diketahui memilih grazing table dengan menyuguhkan tamunya beragam makanan dan anggur bersumber lokal untuk dipilih menurut Tatler.

Tidak hanya itu, Pangeran Harry dilaporkan telah memesan kue untuk istrinya dari Posies & Sugar, di Santa Barbara, yang merupakan spesialis dalam membuat kue yang dipesan lebih dahulu dengan dekorasi bunga.

Pesta ulang tahunnya diharapkan menjadi acara sederhana dibandingkan dengan baby shower Archie sebesar $500.000 di New York sebelum kedatangan Archie pada 2019. Daftar tamu untuk ulang tahunnya belum diungkapkan, tetapi diharapkan ibunya Doria Ragland dan sahabat dekatnya Oprah akan hadir di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya