Chicco Jerikho Beri Hadiah Kopi Seumur Hidup untuk Greysia & Apriyani

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram @chicco.jerikho

VIVA – Aktor ternama Chicco Jerikho merasa sangat bangga dengan keberhasilan yang sudah diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Melalui akun Instagram pribadinya, Chicco Jerikho mengunggah foto Greysia dan Apriyani. Suami Putri Marino itu lalu menuliskan ungkapan kebanggaannya pada dua atlet tersebut.

Selain memberi ucapan selamat, Chicco juga memberi hadiah kepada Greysia dan Apriyani. Chicco memberi hadiah kopi seumur hidup.

INFOGRAFIK: Jalan Tol Gratis Mudik Lebaran 2024

“Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karna kamu sangat berarti. Ganda Putri Greyspoli & Apriyani,” tulis Chicco dikutip VIVA, Selasa, 3 Agustus 2021.

“Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!
selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!” tulisnya menambahkan.

Daftar 7 Ruas Tol Ini Beroperasi Gratis Selama Periode Mudik Lebaran 2024

Tidak hanya kopi, Chicco juga memberi minuman lainnya secara gratis seumur hidup kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride ???????? buat sang juara INDONESIA  @greyspolii dan @r.apriyanig,” tulis Chicco Jerikho.

Sebagai informasi, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas setelah sukses memenangkan laga final nomor ganda putri melawan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya