Viral, Qoutes Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo Jadi Kenyataan

Quotes motivasi Greysia Polii di video klip Agnez Mo jadi kenyataan
Sumber :
  • IG @folkative

VIVA – Prestasi membanggakan diraih oleh pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Greysia dan Apriyani berhasil mendapat medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Prestasi yang diraih oleh Greysia dan Apriyani tersebut membuat masyarakat Indonesia merasa sangat bangga. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga mengungkapkan perasaan bangga mereka di Instagram, salah satunya adalah Agnez Mo.

Sebagai informasi, Agnez meruapakan sahabat dekat dari Greysia Polii. Agnez dan Greysia sudah bersahabat sejak lama, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Sebagai seorang sahabat, Agnez tentu merasa sangat bangga dengan keberhasilan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020. 

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Melalui Instagram pribadinya, Agnez mengunggah foto-foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan Greysia Polii. Dalam foto dan video tersebut, keduanya terlihat sangat akrab.

Agnez Mo bersama Greysia Polii

Photo :
  • IG @agnezmo
Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Tidak hanya itu, Greysia Polii juga ternyata pernah tampil dalam video klip salah satu lagu Agnez Mo yang berjudul Muda (Le O Le O). Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @folkative, video klip lagu tersebut dirilis pada tahun 2013.

Dalam video klip lagu Muda milik Agnez Mo tersebut, Greysia terlihat memegang whiteboard berukuran kecil. Dalam whiteboard tersebut, tertulis keinginan Greysia.

Ya, Greysia menulis keinginan untuk menjadi atlet yang berhasil menjadi juara dunia dalam bidang olahraga bulutangkis. 

“I wanna be a world champion badminton athlete,” tulis Greysia Polii dalam whiteboard tersebut.

Pada tahun 2021 ini, keinginan Greysia Polii tersebut akhirnya bisa terwujud. Ia berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya