Hadiah Arief Muhammad untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Arief Muhammad
Sumber :

VIVA – YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad, merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, Greysia dan Apriyani berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Daftar Lengkap Juara Swiss Open 2024, Indonesia Kebagian Satu Gelar

Sebelum Greysia dan Apriyani menjadi juara dan mendapat emas, Arief mengungkapkan perasaan bangga karena Greysia dan Apriyani berhasil masuk babak final. Perasaan bangga itu diunggah Arief ke Instagram pribadinya. 

Tidak hanya itu, dalam unggahannya tersebut, Arief juga berjanji jika Greysia dan Apriyani menang di babak final, maka ia akan memberi dua cabang usahanya yakni Bakso Aci Akang kepada Greysia dan Apriyani, masing-masing akan mendapat satu cabang.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final. Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis Arief Muhammad.

Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,” tulis Arief menambahkan.

Swiss Open 2024: Lanny/Ribka Juara, Bagas/Fikri Runner Up

Akhirnya, Arief menepati janjinya tersebut. Greysia dan Apriyani berhasil menjadi pemenang di babak final dan mendapat medali emas. Melalui Instagram pribadinya, Arief mengunggah foto dua atlet bulutangkis tersebut.

FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia.
Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!
,” tulis Arief sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024

TKN Gelar Buka Puasa Bareng Usai Menang Pilpres 2024, Prabowo Hadir

Namun, cawapresnya Prabowo, Gibran Rakabuming tak terlibat dalam acara bukber tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024