Rizky Billar Minta Surat Pengantar Nikah di KUA, Lesti Siap Diijab

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui akan menggelar pernikahan. Jelang pernikahannya, Rizky Billar diketahui sudah mengurus sejumlah dokumen pernikahan. Salah satunya adalah surat permohonan numpang nikah yang di KUA Kecamatan Pondok Aren.

"Atas nama Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditunjukkan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," kata Kepala KUA Pondok Aren, Abung Hanifah seperti dikutip dari akun gosip @Lambe_Turah.

Abung menjelaskan bahwa surat pengantar nikah itu diantarkan oleh perwakilan dari keluarga Rizky Billar. Sejumlah dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan surat numpang nikah telah dilengkapi Rizky Billar yakni surat pengantar dari kelurahan Pondok Aren.

"Perwakilan dari saudara Muhammad Rizky. Berkas-berkas yang diserahkan kepada kita tadi adalah surat pengantar dari kelurahan pondok aren sesuai dengan domisili yang bersangkutan," kata Abung.

Abung menjelaskan bahwa segala urusan untuk surat numpang nikah yang diajukan Rizky Billar sudah lengkap dan selesai.

"Setelah kita periksa berkas tersebut tidak ada halangan undang-undang perkawinan kita buatkan surat numpang nikah dan alhamdulillah sudah selesai," kata Abung.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, pada Jumat, 23 Juli 2021, seharusnya Billar dan Lesti melangsungkan acara pernikahan. Namun, karena suatu alasan, pernikahan Lesti dan Billar akhirnya harus ditunda.

Kabar mengenai penundaan itu diunggah oleh Billar ke akun Instagram pribadinya. Rizky Billar mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan foto Lesti yang dikirim melalui aplikasi pesan WhatsApp. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengaku suka dengan foto Lesti tersebut.

“Dikirimin foto sama si geulis via WA..  suka aja sama fotonya Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha,” tulis Billar dikutip VIVA.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi
Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024