Raih Emas, Greysia dan Apriyani Dapat Outlet dari Brisia Jodie

Pose kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada kompetisi badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • vstory

VIVA – Penyanyi Brisia Jodie merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, Greysia dan Apriyani berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jodie tampak mengunggah perasaan bangganya itu ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dalam foto itu, Greysia dan Apriyani tampak begitu ceria dan bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jodie mengungkapkan perasaan bangganya kepada dua atlet badminton Indonesia tersebut.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

“????????????????????????????! ???????????????????????????? ???????????????????? & ???????????????????????????????? ????????????????????????

Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!! ,” tulis Jodie dikutip VIVA, Rabu, 4 Agustus 2021.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Lalu kemudian, sebagai tanda terima kasih dan bentuk apresiasi, Jodie memberikan hadiah kepada Greysia dan Apriyani yakni berupa outlet Esteh Indonesia. Jodie merupakan salah satu owner dalam bisnis tersebut.

“Kita para Owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan ???????????????????????? ???????????????????? ????????????????????????????????????! sebagai tanda terimakasih&bentuk apresiasi kerja kerasnya,” tulis Jodie.

Sebagai informasi, tidak hanya Jodie, aktor Chicco Jerikho juga memberi hadiah istimewa kepada Greysia dan Apriyani. Chicco memberi kopi gratis seumur hidup kepada Greysia dan Apriyani. Informasi itu diunggah Chicco ke Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya