Ketika Ashanty Merasa Mirip dengan Millen Cyrus

Ashanty dan Millen
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Istri dari Anang Hermansyah itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang keponakan, Millen Cyrus.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Dalam foto itu, Ashanty dan Millen terlihat berpose menghadap kamera. Warna dan model rambut keduanya tampak kompak. Dalam foto tersebut, Millen tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ashanty mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan Millen. Menurut Ashanty, banyak orang yang menyebut jika dirinya mirip dengan Millen.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Aduhhh aduhhh akhirnya ketemuan yaa banyak yg bilang bunda mirip milen deh, harus nya kebalik yaaa,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Rabu, 4 Agustus 2021. 

Sontak saja, unggahan Ashanty tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 180 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Para warganet ramai-ramai memberi komentar dengan mengatakan saat ini, wajah Millen mirip dengan Ashanty. Millen juga tampak memberi komentar dalam unggahan Ashanty tersebut.

Aduhhhh akhirnya loh my luv ketemu tapi lama kelamaan mirip yaa,” tulis Millen.

Mirip bget bundahhh,” tulis warganet.

bnran mirip kok bun sm2 cantikk,” tulis warganet lain.

Millen mengunggah foto yang sama. Dalam keterangannya, Millen Cyrus juga merasa mirip dengan Ashanty. 

Kembaranku ketemu juga akhirnya,” tulis Millen.

Reaksi yang hampir sama dengan kolom komentar Ashanty terlihat di sana. Namun ada juga beberapa komentar yang bernada miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya