Video Grebek Rumah Kartika Damayanti Hilang di Akun Ibu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan keluarga saat liburan ke Jepang.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Beberapa waktu lalu ramai mengenai unggahan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang datang ke rumah salah satu haters anaknya. Dalam unggahan tersebut, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rozak ditemani petugas kepolisian saat datangi rumah yang terletak di Bojonegoro.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Umi Kalsum.

Belakangan, berhembus kabar nama haters tersebut adalah Kartika Damayanti. Orang tua Ayu menggerebek rumahnya karena selama ini sang haters kerap mengunggah kata-kata tidak menyenangkan tentang anak dan merembet ke cucunya, Bilqis.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Lalu sebuah video beredar. Dalam video tersebut ada seorang wanita yang mengaku haters yang dimaksud. Ia menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulang perbuatannya. Video itu diunggah ulang oleh Umi Kalsum.

"jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura . kamu.pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tulisnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Belum berhenti sampai di sana, beberapa pihak mempertanyakan cara orang tua Ayu Ting Ting yang bisa pergi ke Bojonegoro. Hal ini karena mereka bisa lolos di masa PPKM Darurat masih diterapkan.

Baru-baru ini Hotman Paris juga ikut angkat bicara. Dari kaca matanya, unggahan orang tua Ayu Ting Ting tersebut bisa menjadi bumerang.

Setelah ramai dengan pro kontra tersebut, pada Rabu, 4 Agustus 2021, unggahan tersebut sudah tidak lagi bisa dilihat dalam akun Instagram @mom_ayting92_. Umi Kalsum juga membatasi kolom komentar dalam setiap unggahannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya