Juragan99 Ikut Beri Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Gilang Widya Pramana atau yang dikenal juga dengan nama Juragan 99, memberi hadiah bonus uang tunai sebesar Rp500 juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, karena telah meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Gilang Juragan99: Duka Tak Terobati Atas Tragedi Kanjuruhan

Informasi itu disampaikan langsung oleh Juragan 99 dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Juragan 99 mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah meraih medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Juragan 99 dikutip VIVA, Rabu, 4 Agustus 2021.

Arema FC Dapat Hibah Bus dari Juragan99

Tidak hanya memberi bonus kepada atlet peraih medali emas, Juragan 99 juga akan memberi bonus uang tunai sebesar Rp250 juta kepada atlet peraih medali perak, dan Rp100 juta kepada atlet peraih medali perunggu.

“Bonus dari saya, atlet peraih medali emas masing-masing akan mendapatkan uang senilai 500 juta rupiah, kemudian untuk atlet peraih medali perak akan saya berikan bonus sebesar Rp250 juta, dan yang terakhir atlet peraih medali perunggu juga akan saya kasih uang tunai sebesar 100 juta rupiah," kata Juragan 99.

Gilang Buka-bukaan soal Alasannya Mundur dari Jabatan Presiden Arema FC

Kemudian, Juragan 99 mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Terima kasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Salam olahraga," kata Juragan 99.

Sebelumnya, selebgram Arief Muhammad ikut memberikan hadiah berupa satu cabang baru bakso aci untuk masing-masing atlet tersebut.

Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final. Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis Arief Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya