Alhamdulillah, Gary Iskak Sudah Sembuh dari Hepatitis C

Gary Iskak dan Richa Novisha.
Sumber :
  • Instagram @richaiskak

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Gary Iskak dan sang istri, Richa Novisha. Pasalnya, saat ini Gary Iskak sudah keluar dari rumah sakit dan sudah kembali tampil dalam acara televisi. 

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose, Gary dan Richa menyampaikan kabar bahagia. Richa mengatakan bahwa saat ini Gary sudah dinyatakan sembuh dari penyakit hepatitis C.

“Tapi kemarin ada kabar baik ya. Alhamdulillah hepatitis C-nya sudah sembuh,” kata Richa dalam acara tersebut dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube, Rabu, 4 Agustus 2021.

5 Seleb Dituding Hamili Wanita di Luar Nikah, Terbaru Alshad Ahmad

Pada kesempatan yang sama, Gary mengatakan bahwa sebelumnya ia mengidap penyakit liver dan hepatitis C. Saat ini, Gary masih menjalani pemulihan untuk penyakit livernya.

“(Kemarin sakit) Liver sama hepatitis C. Iya masih pemulihan,” kata Gary Iskak.

Film Uti Deng Keke Segera Tayang di CGV, Rumah Produksi Bersyukur

Lalu, pada saat ditemui awak media, Gary kembali mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Gary mengatakan bahwa saat ini dia sudah sembuh dari penyakit hepatitis C.

“Masih pemulihan. Tapi kabar bagusnya hepatitis C virusnya sudah nggak ada. Jadi nggak terlalu berat kondisinya. Sekarang yang harus diperbaiki itu livernya, fungsi hatinya,” kata Gary Iskak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Agustus 2021.

Richa Novisha dan Garry Iskak

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Pada kesempatan tersebut, Richa Novisha menyatakan bahwa dia mendapat hidayah setelah menghadiri acara kajian Islami bersama seorang teman

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024