Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Tyas Mirasih. Saat ini, Tyas sudah digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yakni Taslimah, membenarkan kabar tersebut.

“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak,” kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 4 Agustus 2021.

Elite PAN: Megawati Berhak Ajukan Amicus Curiae tapi Hakim yang Putuskan Diperlukan atau Tidak

Gugatan cerai tersebut terdaftar sejak tanggal 3 Agustus 2021. “Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021,” kata Taslimah. 

Sebagai informasi, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi menikah pada tahun 2017 lalu. Keduanya menjadi pasangan suami istri selama kurang lebih empat tahun, sebelum akhirnya Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah resmi mengadopsi seorang bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan. Bayi tersebut kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Andara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024