5 Fakta di Balik Penggerebekan Kartika Damayanti, Haters Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/@ayuntingting92

VIVA – Beberapa waktu lalu keluarga Ayu Ting Ting melakukan penggerebekan kepada salah satu haters di Jawa Timur. Orangtua Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah haters tersebut dengan ditemani dari pihak kepolisian.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Keluarga Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters tersebut lantaran anak dan cucunya telah dihina melalui Instagram milik @gundik_empang atau Kartika Damayanti, yang diduga rumahnya berada di Bojonegoro, Jawa Timur tersebut.

Inilah fakta dibalik penggerebekkan pembully Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Rumah Kartika Damayanti digerebek

Rumah haters Kartika Damayanti digerebek keluarga Ayu Ting Ting pada Rabu, 28 Juli 2021 bulan lalu di Kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Penggerebekan tersebut diketahui dari pihak keluarga Ayu Ting Ting yang juga turut didampingi oleh pihak kepolisian.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Tidak bertemu langsung dengan haters

Diketahui bahwa haters yang ia tuju merupakan seorang TKW di Singapura, maka keluarga Ayu Ting Ting tidak bisa bertemu langsung dengan haters tersebut, Kartika Damayanti.

Permintaan maaf 

Tidak lama dari penggerebekan oleh keluarga Ayu Ting Ting, pemiliki akun @gundik_empang mengaku haters Ayu Ting Ting yang bernama Kartika Damayanti. Permintaan maafnya diunggah oleh Ibunda Ayu Ting Ting @mom_ayting92_.

"Sebelumnya saya mau meminta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun Gundik_Empang. Saya mau meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menjadikan akun saya sebagai haters," katanya dalam video tersebut.

"Dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan dihapus oleh pihak Instagram. Setelah ini saya berjanji, saya tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di manapun, lapak, akun gosip instagram lainnya," katanya.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas perlakuan saya. Dan saya minta maaf kepada keluarga Saya atas kelakuan Saya ini. Terimakasih."

Kartika Damayanti didukung Fraksi PKB

Dikabarkan bahwa Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur akan mendampingi keluarga KD jika permasalahan ini dilanjutkan. Pasalnya, jika kasus ini diperluas maka akan dilaporkan balik oleh Fauzan Fuadi, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur.

Kasus ini menjadi boomerang bagi Ayu Ting Ting

Pengacara kondang Hotman Paris juga turut memberi tanggapan atas kasus orangtua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah keluarga penghina putrinya, Kartika Damayanti, di Bojonegoro, Jawa Timur.

"Semakin kau melakukan tindakan hukum, bisa-bisa nama kita makin tercemar, sementara kalau kita diamkan bisa hilang begitu dengan sendirinya," kritik Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya