Heboh, Netizen Serukan Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi

Laman situs bergulirnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian
Sumber :
  • change.org

VIVA – Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan muncul sebuah petisi yang menuntut Ayu untuk tidak tampil lagi dalam acara televisi.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Petisi itu berjudul ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’. Petisi tersebut dibuat oleh seorang warganet pada laman Change.org.

Hingga artikel ini dibuat, petisi tersebut sudah mendapat lebih dari 50 ribu tanda tangan. Si pembuat petisi menilai, Ayu Ting Ting tidak memiliki etika yang baik pada saat tampil dalam sebuah acara televisi.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis si pembuat petisi dikutip VIVA, Kamis 5 Agustus 2021.

Ternyata, petisi itu sudah dibuat sejak dua bulan yang lalu. Dalam laman tersebut, terlihat para warganet mengungkapkan alasan yang menyebabkan mereka ikut menandatangani petisi tersebut. Mereka menilai, Ayu Ting Ting tidak memiliki sopan santun saat tampil dalam acara televisi.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis warganet.

“Ayu ting ting artis paling tidak punya sopan santun,” tulis warganet lain.

Laman situs bergulirnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian

Photo :
  • change.org
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya