4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio bersama Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/@kevinaprilio

VIVA – Musisi Kevin Aprilio sekarang tampil beda dengan penampilan barunya. Diketahui, awal tahun lalu ia sempat membuat heboh karena memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Bukan hanya transplantasi rambut di kepala saja, Kevin Aprilio juga melakukan hal yang sama di sekitar wajahnya, yakni di bagian tempat tumbuh jenggot dan kumis. Kini penampilan barunya itu benar-benar berbeda..

Sebelumnya, Kevin Aprilio belum pernah menunjukkan hasil transplantasi yang dilakukan di Turki itu. Namun, kini ia sudah mulai percaya diri dengan penampilannya dan muncul sebagai bintang tamu di YouTube Podcast Deddy Corbuzier.

Kembali Ramai Pengunjung, Ini Penampakan Blok M Plaza Dulu dan Sekarang

Great talk with a great guy @mastercorbuzier!” demikian caption dalam unggahan Instagram Kevin Aprilio, dikutip VIVA pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Berikut ini 4 potret Kevin Aprilio sekarang dengan penampilan barunya setelah transplantasi rambut.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

1. Tampak lebih dewasa dengan jenggot dan kumis

Kevin Aprillio.

Photo :
  • Instagram @kevinaprilio

Penampilan terbaru Kevin Aprilio benar-benar berubah drastis dengan adanya jenggot dan kumis yang menghiasi wajahnya. Jika ia biasanya terlihat lebih muda dari usia aslinya, kini pria berusia 31 tahun itu tampak lebih dewasa.

2. Transplantasi karena tidak percaya diri

Kevin Aprillio.

Photo :
  • Instagram @kevinaprilio

Dalam video YouTube Deddy Corbuzier itu, Kevin Aprilio mengaku ia melakukan transplantasi rambut di dahinya karena jidatnya yang lebar. Karena alasan yang sama itu lah pianis di grup musik Vierratale tersebut tidak pernah mengubah gaya rambutnya selama bertahun-tahun.

“Sebenarnya, reason gue tanam (transplantasi rambut) untuk jidat, bukan untuk jenggot. Gue merasa jidat gue agak lebar,” terang Kevin.

“Makanya selama ini saya selalu rambutnya diponi. Banyak yang bilang ganti (gaya rambut), tapi mau ganti enggak pede,” tuturnya.

3. Butuh waktu enam bulan untuk melihat hasilnya

Kevin Aprillio.

Photo :
  • Instagram @kevinaprilio

Usai transplantasi, Kevin memang menjadi kurang aktif membagikan potretnya di sosial media. Memang, ia sempat beberapa kali membagikan potret penampilan barunya, tetapi sering kali dengan menggunakan topi.

Sehingga, penampilannya sebagai bintang tamu Deddy Corbuzier kali ini merupakan penampilan perdananya memperlihatkan rambut dan jenggot barunya ke publik. 

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, ia sempat menjelaskan bahwa butuh enam bulan untuk melihat hasil utuh dari transplantasinya.

4. Banjir komentar positif

Kevin Aprillio.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier

Setelah mengunggah foto wajah dan rambut barunya itu, Instagram Kevin Aprilio sekarang dibanjiri komentar terkait penampilannya yang bikin pangling itu. Banyak yang memuji bahwa ia semakin keren.

“Mantap mas,” tulis @rahmanto.sapu.
“Keren kak kevin,” kata @almira.ye.
“Semakin keren saja pokoknyaaaa,” tulis @andrease.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya