Curhat Tantri Kotak, Suami Positif COVID-19

Tantri Kotak dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Tantri Kotak mengumumkan bahwa kedua orangtuanya positif terpapar COVID-19. Bahkan, kedua orangtua Tantri sempat dirawat di rumah sakit.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tidak berselang lama, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tantri mengumumkan bahwa saat ini giliran suaminya, Arda Naff yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. 

Dalam unggahan foto bersama sang suami, Tantri pun menjelaskan bagaimana kondisi Arda saat dinyatakan positif COVID-19.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Tantri menuliskan bahwa sang suami sudah empat hari dinyatakan positif COVID-19. Menurut Tantri, Arda mengalami gejala ringan dan menjalani isolasi mandiri.

“Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda yang kena. Udah hari ke4. Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi Panda di isolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah,” tulis Tantri dikutip VIVA, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Tantri merasa sedih karena tidak bisa memeluk dan memberi semangat kepada sang suami yang tengah menjalani isolasi mandiri. Tantri pun berdoa agar sang suami lekas sembuh.

“Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi,” tulis Tantri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya