5 Artis Korea yang Operasi Plastik, Ini Potret Transformasinya

Park Min Young
Sumber :
  • blog.asiantown.net

VIVA – Bagi para artis yang akan segera debut, keinginan untuk tampil ‘ideal’ di depan publik sering kali melatarbelakangi keputusan mereka menjalankan operasi plastik. Siapa saja artis korea yang operasi plastik?

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di Korea Selatan, menjalani serangkaian proses operasi plastik bukanlah hal yang tabu. Apalagi, dengan semakin meluasnya industri hiburan Korea, di mana para artis kerap mendapat tuntutan untuk terus memiliki penampilan yang menarik agar terus dilirik oleh penggemar.

Selain karena tuntutan dari agensi, tak sedikit pula artis yang memang menjalani operasi plastik karena keinginannya sendiri. Bahkan, ada juga yang secara terang-terangan membeberkan proses yang dijalaninya itu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Berikut ini VIVA rangkum 5 potret transformasi artis Korea yang operasi plastik sebelum debut dan memiliki banyak penggemar seperti sekarang.

1. Park Min Young

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Park Min Young

Photo :
  • Pinterest

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang satu ini? Lawan main aktor Park Seo Joon di drama What’s Wrong Secretary Kim ini sempat membuat heboh karena fotonya sebelum operasi plastik beredar. Karena foto tersebut, ia pun mengaku memang sudah menjalani proses operasi.

“Saya pikir bukan hal yang buruk untuk mengakui hal yang sebenarnya. Masa lalu memang penting, tetapi saya harap orang-orang akan fokus pada ‘aktris Park Min Young’ yang sekarang,” ujarnya, dikutip dari Preview, Jumat 6 Agustus 2021.

2. Kwanghee ZE:A

Kwanghee ZE:A

Photo :
  • Nicki Swift

Salah satu anggota grup lawas ZE:A, Kwanghee, juga secara terang-terangan mengakui bahwa ia sudah menjalani operasi plastik. Menurutnya, ia terinspirasi untuk menjalani operasi plastik karena salah satu artis favoritnya saat itu, yakni Kim Hyung Jun.

3. Jessi

Jessi

Photo :
  • Nicki Swift

Penyanyi sekaligus rapper ternama asal Korea-Amerika ini juga sering membicarakan tentang operasi plastiknya. Dalam sebuah acara televisi Korea, Jessi mengaku ia pernah menangis usai melakukan operasi plastik di area mata dan hidung lantaran hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

4. Ji Chang Wook

JI Chang Wook

Photo :
  • Koreaboo

Aktor yang terkenal dengan ketampanan wajahnya ini ternyata juga melakukan operasi plastik, lho. Namun, ia melakukan operasi plastik ketika sosoknya sudah dikenal banyak orang. Diketahui, ia melakukan operasi plastik sekitar tahun 2013, di mana ia tampil dengan hidung barunya yang sedikit berubah dari sebelumnya.

5. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • Pinterest

Bintang drama Korea Start Up dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini juga sempat membuat geger media sosial karena potret dirinya sebelum operasi plastik. Dari foto yang beredar, ia diduga melakukan operasi plastik di bagian hidung dan bagian rahangnya.

Itulah sejumlah artis Korea yang operasi plastik dan kini sudah bertransformasi menjadi sosok yang digemari oleh berbagai kalangan. Pasalnya, selain parasnya yang menarik, mereka memang memiliki bakat yang patut diapresiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya