Gus Miftah Beri Nasihat Ini ke Atta Halilintar

KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah
KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gus Miftah bukan sosok baru bagi Atta Halilintar. Pendakwah tersebut juga yang memberi Atta nasihat perkawinan setelah resmi mempersunting Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021.

"Jangan mencari pasangan yang sempurna, tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna," kata Gus Miftah kala itu.

Kini Atta Halilintar dan Gus Miftah kembali duduk bersama. Ia kembali memberikan nasihat kepada Atta. Nasihat apa yang akan diberikan Gus Miftah? Baca artikel ini selanjutnya.

Seperti diketahui, kini Atta Halilintar hidup di atas kata cukup. Gus Miftah mengingatkan Atta untuk tidak lupa memberi. Namun ia juga mengingatkan agar Atta tidak selalu mengingat pemberiannya kepada orang lain.

"Menerima itu nikmat, memberi jauh lebih nikmat. Puncak kenikmatan adalah ketika kita mampu melupakan pemberian kita kepada orang lain," kata Gus Miftah.

Selain itu, Atta Halilintar juga banyak bercerita kepada Gus Miftah. Banyak kejadian sulit yang dilalui Atta sebelum akhirnya tiba di garis kehidupan saat ini. Keduanya akan berbicara di Ngobrol Bareng Gus Miftah episode Rezeki Anak Saleh.

"Kalau kita mau berhasil, anggap kita itu seperti gelas kosong, jadi terus diisi Insyaallah kita akan berhasil," ujar Atta Halilintar.