Berikan Bantuan, Ashanty Datangi Lokasi Kebakaran di Tanah Abang

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty mengunjungi korban kebakaran di Jalan Karet Pasar Baru Barat I, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 6 Agustus 2021. Ashanty datang untuk memberi bantuan kepada para korban kebakaran tersebut.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Ashanty datang bersama dengan Azriel Hermansyah. “Dapat kabar bahwa ada tempat yang kebakaran di sini. Ada 12 KK, tapi isinya hampir 150 orang. Jadi bayangin satu rumah tadi yang kebakar, itu yang belum hancur, yang lain banyak yang lebih hancur karena kena kebakaran,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 6 Agustus 2021.

“Satu rumah segitu, isinya 20 orang. Bayangin berarti satu rumah isinya bisa berapa KK. Pasti padat banget. Akhirnya 150 orang dikumpulkan di tempat tadi, selama tempatnya masih dibenerin,” kata Ashanty menambahkan.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Ashanty mendatangi korban kebakaran dan memberi bantuan berupa sembako yang berisi beras dan kebutuhan yang lainnya. Selain itu, istri dari Anang Hermansyah tersebut juga membawa makanan yang diberikan kepada para korban kebakaran.

“Jadi kita datang ke sini untuk memberikan sedikit sembako, dan juga tadi aku bawa makanan ada 150 makanan juga untuk mereka. Ya sedikit tapi semoga bisa membantu ya,” kata Ashanty.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Ashanty mengaku sudah bertahun-tahun melakukan kegiatan amal untuk membantu sesama. Sebelumnya, Ashanty memberi bantuan kepada para nakes atau tenaga kesehatan.

“Kita sih kegiatan begini sudah bertahun-tahun ya sebenarnya. Sudah bertahun-tahun kita melakukan kegiatan ini, jadi kalau kemarin-kemarin kan kita ke Nakes (Tenaga kesehatan) juga, terus juga ke rumah sakit-rumah sakit, ke tempat-tempat yang lagi isolasi yang lagi kena Covid,” kata Ashanty.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024