Innalillahi, Marshanda Tengah Berduka

Marshanda.
Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Artis peran Marshanda tengah berduka di akhir pekan ini. Rupanya, ibu satu anak ini baru saja ditinggal untuk selamanya oleh nenek tercinta dan harus melepaskan dengan ikhlas.

Hal itu tertuang dalam unggahan di instagram miliknya. Caca, sapaan akrabnya, terlihat tengah berfoto berdua dengan mendiang oma. Keduanya tengah tersenyum lebar dan melihat ke arah kamera.

Bintang sinetron Bidadari itu memakai tunik berwarna hijau yang senada dengan oma. Kepala keduanya saling bertautan seolah menunjukkan kasih tak terhingga. Di keterangan tertulis, Caca menyebut sulit percaya akan takdir yang menimpanya tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.Ca ga percaya Oma udah ga ada. Ca sayang banget sama Oma," tulis pemilik nama Andriani Marshanda itu.

Menurutnya, mendiang oma selalu memberinya kasih sayang yang begitu tulus. Belum lagi, perhatian yang begitu dirasakan oleh Caca semasa hidupnya yang membuat ia tak percaya telah kehilangan mendiang.

"Dan Oma selalu sayang dan perhatian sama Caca. I can’t believe you’re gone," paparnya.

Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani itu berharap bahwa hal itu adalah yang terbaik untuk mendiang. Ia pun meminta doa agar oma bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.