Ivan Gunawan Blak-blakan Soal Dugaan Lecehkan Profesi PRT

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Belum lama ini, beredar video live Ivan Gunawan yang memberikan tanggapan terkait dengan haters Ayu Ting Ting yang berstatus asisten rumah tangga di Singapura. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Ivan Gunawan dinilai netizen merendahkan pekerjaan dari haters Ayu Ting Ting.

Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

"Lu boikot? emang lu siape? Dah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah kebayang kalau di rumah gue ada pembantu suka main sosmed pasti gue pecat," kata Ivan Gunawan dalam video yang viral di media sosial TikTok.

Ramainya video tersebut membuat Ivan Gunawan angkat bicara. Ivan menjelaskan bahwa jika dirinya memiliki asisten rumah tangga dirinya tidak mengizinkan asistennya itu untuk bermain media sosial.

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

"Saya bilang begini, kalau saya punya pembantu, kalau saya punya pembantu saya nggak kasih pembantu saya main sosmed apalagi jadi hater. Salahnya dimana? kan kata-katanya kalau saya punya pembantu" ujar Ivan Gunawan seperti dikutip dari akun instagram @viral_seleb.

Ivan Gunawan menekankan, aturan itu diberlakukan jika seseorang tersebut adalah pegawainya. Namun, belakangan ini dia heran mengapa opini menjadi terkesan melecehkan profesi asisten rumah tangga.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

"Kalau kalian punya pembantu boleh main handphone terserah, itu kan bukan pembantu saya. Kan saya bilang kalau saya punya pembantu saya akan melakukan hal itu tapi (pernyataan) diplesetin. Ya sudahlah, pembantu save apa," kata Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Kabar bahagia datang dari salah satu pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting. Kini, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sudah memiliki hunian alias rumah baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024