Bikin Heboh, Dua Lipa Unggah Foto Makanan Mirip Pastel

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan unggahan penyanyi ternama dunia yakni Dua Lipa. Melalui Instagram story pribadinya, Dua Lipa mengunggah sebuah foto yang menampilkan makanan yang mirip dengan pastel

Mie Lethek Dinobatkan Sebagai Mie Terjelek di Dunia Versi Business Insider

Pastel merupakan makanan gorengan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.  Dalam foto yang diunggahnya itu, Dua Lipa sepertinya tengah menikmati makanan mirip pastel tersebut. Simak di sini selengkapnya. 

Dalam unggahan Dua Lipa itu, makanan mirip pastel tersebut ditata rapi dalam sebuah piring berwarna hitam. Saat ini, foto makanan mirip pastel yang diunggah Dua Lipa itu, telah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Sontak saja, para warganet memberi banyak komentar dalam unggahan tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 264 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ribu komentar. 

Ada warganet yang menyebut bahwa saat ini, pastel sudah go internasional dan naik level. Bahkan, ada yang menyebut jika harga pastel bakal jadi mahal setelah diunggah oleh Dua Lipa.

Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

“Buset pastel go intetnasional.”

“Pastel next level .”

“Pastel bakal jadi mahal nehhh .”

Sebagai informasi, sebelumnya juga ada rapper ternama dunia yakni Cardi B yang mengunggah foto tengah menikmati makanan mirip pastel. Tidak hanya makanan mirip pastel, Cardi B juga mengunggah foto bihun goreng dan makanan mirip sumpia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya