Ini Penyebab Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polres Demak

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Artis Nikita Mirzani dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Demak, Jawa Tengah, karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Nikita dilaporkan oleh seorang pria bernama Adam Malik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Informasi tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Adam Malik, Alexander Kilikily Umboh. Menurut Alexander, Adam Malik melaporkan NIkita Mirzani pada tanggal 11 Juni 2021.

“Jadi klien kami, Abdul Malik melaporkan saudari NM karena merasa dirugikan atas tindakan saudari NM diakun instagramnya, yang dengan sengaja tanpa hak mendistribusikan, atau mentransmisikan, dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik atau dokumen elektronik yang memiliki muatan pencemaran nama baik, dan atau tindak pidana pencemaran nama baik,” kata Alexander pada saat dihubungi awak media belum lama ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Alexander juga menjelaskan kronologi terjadinya dugaan pencemaran nama baik tersebut. Menurut Alexander, kejadian itu bermula ketika Nikita Mirzani memajang foto Adam Malik di Instagram.

“Sekiranya Rabu (9 Juni 2021) pukul 21.00 WIB, saudari NM memajang dua foto klien kami. Pertama klien kami dilingkari wajahnya atau ditandai. Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami,” kata Alexander.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tidak hanya itu, Alexander juga mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani telah mengirim pesan berisi kata-kata kasar kepada Adam Malik.

“Saudari NM men-DM akun instagram klien kami (Adam Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata-kata kasar di dalam sana,” ujar Alexander.

Ia lantas menjelaskan bahwa, kliennya juga menerima banyak pesan bernada provokatif dan menghina dari orang-orang yang mengetahui akun sang klien dari Nikita Mirzani.

“Kalau dilihat dari instagram story NM, saudari NM dapat foto klien kami dari akun Instagram milik klien kami melalui jepretan layar, di sana ada nama akun instagram klien kami. Sehingga setelahnya banyak yang tahu akun klien kami dan banyak DM masuk dengan nada provokatif, hinaan, dan cacian,” jelasnya.

“Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap pekerjaannya. Ini sangat mengkhawatirkan dan berbahaya jika didiamkan. Besar harapan klien kami ini dapat dipertanggungjawabkan oleh  saudari NM agar NM bisa dapat memulihkan kembali nama baik klien kami,” kata Alexander menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya