Ngaku Menyesal, Dinar Candy Janji Tak Akan Ulangi Perbuatannya

DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy, belum lama ini membuat kehebohan di media sosial dengan melakukan aksi berani yakni memakai bikini di pinggir jalan. Dinar melakukan aksi itu karena merasa stres akibat perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Karena aksi beraninya itu, Dinar sempat diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Dinar pun ditetapkan sebagai tersangka, namun tidak ditahan. Pada hari Senin, 9 Agustus 2021, Dinar mulai menjalani wajib lapor.

Pada saat konferensi pers di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini, Dinar mengungkapkan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya.

Azab, Dosa Membatalkan Puasa Secara Sengaja di Bulan Ramadhan Ternyata Sangat Besar

“Saya Dinar Candy, saya di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas  tindakan atau perbuatan saya kemarin, yang berbikini di pinggir jalan, saya menyesali perbuatan itu, karena aku tuh orang yang buta hukum, dan gak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum,” kata Dinar Candy.

Pada kesempatan yang sama, Dinar mengaku bahwa aksi beraninya itu disebabkan karena dirinya merasa stres dan merasa banyak tekanan selama empat bulan terakhir ini. Dinar merasa banyak pekerjaan yang ia ambil tidak sesuai dengan profesinya sebagai seorang DJ.

Ramadhan Banjir Job, Happy Asmara Ungkap Isi Hati Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

“Dan aku enggak ngada-ngada ya. Jadi dalam empat bulan belakangan, aku banyak merasakan tekanan, kayak merasakan stres jenuh, karena banyak pekerjaan yang aku ambil tidak sesuai dengan profesi aku. Karena kan aku DJ, tapi aku banyak ambil profesi lain yang membuat aku tuh jadi dalam tekanan,” ucap Dinar.

“Makanya kemarin tuh puncaknya, yang aku tuh stres banget, banyak berita yang salah kayak seakan-akan Dinar memprotes, justru Dinar itu di tulisannya Dinar stres karena PPKM diperpanjang,” katanya menambahkan.

Dinar mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut. Ia merasa sangat menyesal. “Iya betul (tidak akan mengulangi lagi) dan saya sangat menyesali perbuatan saya,” ucap Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya