Unggah Foto Masa Kecil, Azriel Hermansyah Tulis Ini untuk Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG Ashanty

VIVA – Azriel Hermansyah belum lama ini mengunggah foto lawas yang menampilkan dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah. Foto itu memperlihatkan potret Azriel dan Aurel ketika masih anak-anak.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Azriel bercerita mengenai kehidupan masa kecilnya dengan Aurel. Sewaktu masih kecil, Azriel mengaku bahwa dirinya dan Aurel sering menghabiskan waktu dengan bermain bersama.

“Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset".. ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009 waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana,” tulis Azriel dikutip VIVA, Selasa, 10 Agustus 2021.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Azriel juga bercerita mengenai kehadiran Ashanty dalam kehidupannya dengan Aurel. Menurut Azriel, Ashanty adalah sosok yang sangat baik dan telah memberi kasih sayang secara tulus.

semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita,” tulis Azriel.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak,” tulis Azriel menambahkan.

Menurut Azriel, sampai kapanpun Ashanty akan selalu menyayangi dirinya dan Aurel.

“buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi.. tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak" nya...  @ashanty_ash,” tulis Azriel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya