Terbawa Perasaan, Brisia Jodie Rela Lakukan Ini untuk Kekasih

Brisia Jodie.
Sumber :
  • Instagram @brisiajodie96

VIVA – Kata bucin (budak cinta) dan baper (terbawa perasaan) seolah menjadi tren yang kerap disematkan pada anak muda saat dimabuk asmara. Tak terkecuali yang dirasakan oleh penyanyi Brisia Jodie yang mengaku rela melakukan hal tertentu untuk sang kekasih.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Pemilik nama Bianca Jodie Maurinne itu membeberkan bahwa ia selalu memperlakukan para pria yang dekat dengannya seperti seorang 'Putri Raja'. Kok bisa sih?

"Aku selalu bucin banget," tuturnya dalam acara virtual kolaborasi Es Teh indonesia dan Es Krim Cornetto, baru-baru ini.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Alasannya yang mudah bucin, rupanya membuat Jodie selalu memperhatikan hal apapun yang dilakukan kekasihnya. Tak heran, jebolan Indonesian Idol musim kesembilan itu selalu suka 'menghibur' para pria yang dekat dengannya.

"Aku selalu perhatiin dia sukanya apa, perhatiin sejak dini pas PDKT, dia suka apa, jadi aku suka hibur cowok. Aku suka yang treat cowok like a princess," imbuhnya.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut juga mengaku tipikal perempuan yang mudah tersentuh hatinya. Hal ini yang mendasarinya kerap merasa terbawa perasaan pada hal sederhan.

"Aku baper terus, di-like fotonya aja bisa baper loh," beber Founder Es Teh Indonesia itu.

Jodie membeberkan bahwa rasa bapernya itu timbul cenderung saat pria yang dekat dengannya bisa beradaptasi dengan keluarganya. Terlebih, sisi humoris pria bisa menjadi nilai tambahan baginya.

"Maksudnya pernah aku paling baper sama cowok yang bisa dekat sama keluargaku dan yang kocak, seenggaknya dia bisa dekat sama keluargaku, jadi aku bahagia," kata kekasih Julian Jacob ini.

Bicara mengenai baper, Brisia Jodie mengumumkan Es Teh Indonesia kini melakukan inovasi bernama Baper Series. Ada pun jenis minumannya yaitu Cokolateh Soulmate dengan perpaduan Teh segar dan Cokelat, serta Teh Susu Tersayang dengan Teh yang dicampur dengan susu.

Kedua menu tersebut kemudian dikombinasikan dengan manisnya Ice Cream Black and White dari Cornetto yang akan menambah kenikmatan dan kesegaran saat meminumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya