Rayakan Ultah, Marshanda Undang Keluarga Mantan Suami

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Marshanda. Pada hari Selasa, 10 Agustus 2021, Marshanda berulang tahun yang ke-32. Ibu satu anak itu mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya ke Instagram.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, Marshanda tampak merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga termasuk sang anak, Sienna. 

Perayaan ulang tahun Marshanda juga tampak dihadiri oleh sang mantan suami, Ben Kasyafani. Tidak hanya itu, Ben hadir didampingi oleh istrinya, Nesyana Ayu Nabila. Marshanda mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sienna, Ben, dan Nesyana.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Dalam foto itu, mereka tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshanda merasa bahwa perayaan ulang tahunnya tersebut sangat luar bisasa.

“Ulang tahun ini luar biasa. Hidup ini indah!” tulis Marshanda dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Rabu, 11 Agustus 2021.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sontak saja, foto bahagia yang diunggah Marshanda tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari delapan ratus komentar. 

Para warganet tampak memberi komentar positif. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Olla Ramlan dan Alice Norin juga memberi komentar selamat ulang tahun dalam unggahan Marshanda tersebut.

“Happy bday cacaaaa.... ,” tulis Olla Ramlan.

“Caaaaa happy birthday Wish u all the best,” tulis Alice Norin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya