Telah Resmi Menikah, Intip Profil Olivia Zalianty

Olivia Zalianty.
Sumber :
  • instagram.com/oliviazallianty/

VIVA – Aktris Olivia Zalianty telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo. Pernikahan Olivia dan Ndaru Kusumo digelar pada hari Senin, 9 Agustus 2021.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Pada saat dihubungi awak media, Olivia membenarkan kabar bahagia tersebut. Karena sedang diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Olivia mengaku tidak mengundang banyak orang. 

“Iya betul (menikah) baru kemarin 09-08-2021,” kata Olivia Zalianty melalui pesan singkat, Selasa, 10 Agustus 2021. Simak selengkapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya,” kata Olivia menambahkan.

Dihimpun dari berbagai sumber, selama ini, Olivia Zalianty dikenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam beberapa judul sinetron. Olivia lahir di Jakarta pada 18 Oktober 1981, saat ini, ia berusia 39 tahun.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Olivia Zalianty merupakan putri dari aktris senior Tetty Liz Indriati, selain itu Olivia juga adik dari aktris ternama, Marcella Zalianty. Olivia mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada 2002.

Sinetron pertama yang dibintangi Olivia berjudul Kado Ramadhan pada 2002 lalu. Pada 2003, Olivia membintangi sebuah sinetron berjudul Ada Apa dengan Cinta?. Selain Olivia, sinetron Ada Apa dengan Cinta? juga dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Revaldo, Andrew White, dan yang lainnya.

Pada 2006, Olivia Zalianty membintangi sebuah sinetron berjudul Rahasia Pelangi. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh Bertrand Antolin, Rachel Amanda, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya