Istri Richard Lee, Sebut Suaminya Dijemput Paksa

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA – Reni Effendi, istri Richard Lee menyebut sang suami dijemput paksa oleh beberapa orang yang mengaku sebagai polisi. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Reni Effendi ke Instastoriesnya.

Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

Dalam video tersebut, terlihat suasana kisruh saat beberapa orang menjemput paksa dokter Richard Lee. Sebagai seorang istri, Reni Effendi tidak terima suaminya diperlakukan seperti itu.

Sambil menangis, Reni Effendi tampak membela dokter Richard. Ia meminta agar suaminya itu tidak dibawa secara paksa. Reni juga meminta orang-orang tersebut menjelaskan alasan yang menyebabkan suaminya dijemput paksa.

Tepis Isu Komisioner KPU Jayapura Dijemput Paksa, Begini Penjelasan KPU RI

“Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa bapak enggak jelasin,” kata Reni Effendi dikutip VIVA, Rabu, 11 Agustus 2021.

Kemudian, Reni Effendi mengunggah pernyataan dalam Instagram story pribadinya. Reni mengatakan, suaminya telah ditangkap paksa oleh oknum yang mengaku polisi.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, emang hukum begini ya asal main tangkap paksa aja, suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?," tulis Reni.

"Padahal suami saya  bukan kriminal bukan teroris, emang bisa ya main tangkap paksa? Please aku mau tanya ini benar nggak hukum itu begini?," tulis Reni menambahkan.

Kini stories tersebut sudah tidak ada di akun Instagram @renieffendi24. Sampai saat ini belum diketahiui mengapa Reni menghapus dan sang suami, Richard Lee dibawa oleh orang-orang tersebut.

Seoerti diketahui, baru-baru ini Richard Lee berselisih paham dengan Kartika Putri. Hal itu berawal saat dr. Richard Lee me-review produk skincare abal-abal. Tertera produk inisial H, yang mana banyak meng-endorse selebriti.

Kemudian melalui YouTube Channel, Kartika mengundang sang owner produk H untuk klarifikasi apakah benar tuduhan dr. Richard tersebut. Mereka membantah karena mengklaim telah lulus BPOM dan ada buktinya.

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari 2021.

Richard Lee mengaku kaget dilaporkan ke polisi oleh Kartika. Apalagi mereka sempat bertemu dan saling klarifikasi lewat YouTube channel Richard Lee. Namun belum diketahui apakah kasus ini berkaitan dengan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya