Cerita Leo Consul, dari Guru Bahasa Inggris sampai Jadi Artis

Leo Consul
Sumber :
  • IG @consulleo

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda? yang tayang di ANTV setiap pukul 16.30 menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Leo Consul yang berperan sebagai David, asisten Abimana.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Leo Consul pun berbagi cerita awal mula dirinya bisa terjun ke dunia sinetron. Sebelum terjun ke dunia sinetron, Leo merupakan seorang guru Bahasa Inggris.

"Sebenarnya pas di sini awalnya bukan jadi artis tapi jadi guru Bahasa Inggris. Kebetulan aja dapat kerjaan di dunia entertainment. Ada kesempatan kenapa enggak terus eksplore di situ, bersyukur mereka kasih kepercayaan alhamdulillah sampai sekarang aku masih ada kerjaan jadi enggak bokek banget," kata Leo dalam Live Instagram, Selasa 10 Agustus 2021.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Lebih lanjut, Leo yang sudah tinggal lama di Indonesia ini juga merasa sudah betah. Hal ini lantaran masyarakat Indonesia yang begitu ramah.

"Aku suka orang Indonesia ramah, aku nyaman jadi ngerasa rumah kedua," kata dia.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Di sisi lain, Leo juga mengaku lebih menyukai bermain sinetron dibandingkan menjadi pembawa acara. Hal ini karena tantangan yang dihadapinya.

"Lebih suka main sinetron, lebih banyak tantangannya, sinetron bisa ngapalin dialog, host susah banget," ucap Leo Consul.

Selain itu, Leo juga menyebut pernah merasakan cinta lokasi atau cinlok dengan lawan mainnya. Namun sayangnya dia tidak merahasiakan sosok tersebut.

"Pernah (cinlok). Dia sudah berkeluarga, jangan kita ganggu,” kata Leo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya