Potret Pernikahan Olivia Zallianty dan Ndaru Kusumo

Pernikahan Olivia dan Ndaru
Sumber :
  • instagram/oliviazallianty

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Olivia Zalianty yang menikah pada Senin, 9 Agustus 2021 lalu. Olivia telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo. Pernikahan Olivia dan Ndaru Kusumo digelar secara tertutup dan tak mengundang tamu. Sosok suami Olivia Zalianty menjadi perbincangan lantaran diketahui bukan dari publik figur.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Berikut Potret Pernikahan Olivia Zallianty dan Ndaru Kusumo

Menikah di usia 39 tahun

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Olivia Zallianty

Photo :
  • instagram/oliviazallianty
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Olivia Zallianty dikenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam beberapa judul sinetron. Olivia Zallianty menikah di usia yang menginjak 39 tahun. Mereka menikah pada Senin 9 Agustus 2021.

Sosok Ndaru Kusumo

Ndaru Kusumo

Photo :
  • instagram/oliviazallianty

Suami Olivia Zallianty, Ndaru Kusomo diketahui seorang Ketua Dewan Pembina dari Yayasan Maharya Pati. Dalam unggahan di Facebook, wajah Ndaru Kusumo kerap hadir dalam mengisi acara yang diadakan oleh yayasan tersebut. Jika melihat dari segi usia Ndaru, diperkirakan bahwa usia Ndaru Kusumo lebih tua dari Olivia Zallianty.

Tak banyak terekspose

Olivia Zalianty

Photo :
  • Instagram Olivia Zalianty

Tak banyak yang tahu mengenai sosok Ndaru Kusumo yang sekarang menjadi suami Olivia Zallianty. Pasalnya, hubungan Olivia dan sang suami, Ndaru Kusumo tak diketahui publik secara terang-terangan.

Olivia tak pernah membagikan momen kebersamaan dengan Ndaru Kusumo. Hal tersebut terlihat dalam media sosialnya yang tak pernah mengunggahnya. Hanya saja terlihat setelah menikah Olivia membagikan foto bersama Ndaru dan Keluarga saat merayakan tahun baru islam.

Pernikahan digelar tanpa resepsi

Pernikahan Olivia dan Ndaru

Photo :
  • instagram/oliviazallianty

Pernikahan Olivia dan Ndaru Kusumo digelar secara tertutup lantaran diadakan saat PPKM Level 4 belum selesai. Pernikahan keduanya mendapat banyak pujian karena tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pernah dekat dengan Fonda Tangguh
 

Fonda Tangguh

Photo :
  • tiktok/fondatangguh

Diketahui, sebelumnya, Olivia Zallianty sempat menjalin hubungan dekat dengan Fonda Tangguh. Putri dari aktris senior Tetty Liz Indriati ini sempat membuat publik kaget saat mengumumkan pernikahannya dengan Ndaru Kusumo dan bukan Fonda Tangguh. Fonda Tangguh memang dekat dengan Olivia Zalianty, kedekatannya tersebut dalam hal organisasi.

Mendapat pujian dari netizen

Olivia Zallianty

Photo :
  • instagram/oliviazallianty

Pernikahan Olivia Zallianty mendapat pujian dari berbagai kalangan. Hal tersebut diketahui saat dirinya mengunggah foto di Instagram miliknya.

“Alhamdulillah, congrats ya liv. Samawa selamanya aamiin,”komentar di instagram.

“Masya Allah, semoga sehat selalu Ibu amin,” komentar lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya