Menyentuh, Ungkapan Setia Istri Bambang Pamungkas

Postingan kolase foto di akun IG istri Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi
Sumber :
  • IG @tribune_dewi

VIVA – Legenda sepakbola Tanah Air, Bambang Pamungkas beberapa waktu lalu baru saja melewati hari ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi. Momen yang dirayakan tepatnya pada 7 Agustus 2021 lalu itu seakan menjadi hari begitu membahagiakan bagi Bepe dan Dewi.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Di tengah sejumlah pemberitaan soal kehidupan pribadi Bepe, Dewi pun selalu setia di samping eks bomber Persija Jakarta tersebut.

Dewi juga terus mendampingi sosok sang legenda skuat Garuda itu, meski terus dicecar berbagai kabar miring yang kerap beredar saat ini. Hal itu pula yang coba ditunjukan wanita berparas ayu tersebut dalam ungkapan hatinya pada momen ulang tahun pernikahannya lalu.

Apakah Semua Dosa Seorang Istri Ditanggung Suami? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas bersama istri tercinta, Tribuana Tungga Dewi.

Photo :
  • instagram.com/tribune_dewi/

Dalam ungkapannya tersebut, Dewi pun menegaskan kesetiaannya mendampingi Bepe dalam situasi apa pun. Untaian kalimat menggugah tersebut diunggah Dewi dalam postingan video kolase foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya @tribune_dewi seperti sebagai berikut:

Unggah Video Menyentuh Bareng Stevie Agnecya, Suami: Rindu yang Tak Pernah Kutemui Lagi

“Teruntuk, Bambang Pamungkas belahan jiwaku.. Sejak awal, aku mencintaimu bukan krn kelebihanmu, tapi karena kekuranganmu. Aku mencintaimu bukan krn kesempurnaanmu tapi krn ketidak sempurnaanmu,” ungkap Dewi.

“Dan aku mencintaimu melebihi apa yg pantas untukmu. Tanpa batas, tanpa syarat. Dalam keadaan baik maupun tidak. Dalam suka maupun duka. Saat di atas maupun di bawah. Aku akan tetap bersamamu,” lanjut ungkapannya.

“Happy anniversary Cin. Semoga Allah SWT mengabulkan dan menjaga doa kita untuk menua bersama,” tutup Dewi dalam tulisannya tersebut.

Postingan kolase foto di akun IG istri Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi

Photo :
  • IG @tribune_dewi

Bambang Pamungkas bersama istri dan putrinya

Photo :
  • instagram.com/tribune_dewi/
Ilustrasi perceraian.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

“Konstruksi hukum terkait pembagian harta bersama yang ada di Indonesia merupakan salah satu bentuk pembauran antara hukum adat, KUHP dan hukum Islam,” ujar Ketum Kowani.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024