Dinar Candy Nekat Berbikini di Jalan, Orang Terdekat Membiarkan?

DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy, belum lama ini membuat kehebohan di media sosial dengan melakukan aksi berani yakni memakai bikini di pinggir jalan. Dinar melakukan aksi itu karena merasa stres akibat perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Karena aksinya itu, Dinar Candy sempat diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Dinar Candy pun ditetapkan sebagai tersangka, namun tidak ditahan. Pada hari Senin, 9 Agustus 2021, Dinar mulai menjalani wajib lapor.

Lantas, apa yang membuat Dinar Candy memutuskan untuk melakukan aksi tersebut? Dalam tayangan Dua Sisi di tvOne, Dinar Candy menjelaskan alasannya melakukan hal itu lantaran stres karena masalah pekerjaan yang dihadapinya selama beberapa bulan belakangan ini.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

"Jadi selama 4 bulan ini saya ada penekanan pekerjaan dan gimana saya mencari nafkah saya bingung. Kestresan saya memuncak karena banyak masalah yang saya hadapi selama 4-5 bulan ini. Dan akhirnya, mungkin ada orang yang bisa handle kesetresan tersebut. Aku tuh gak kuat aku harus ngelakuin hal apa dan akhirnya aku bereaksi seperti itu dengan spontanitas," kata dia.

Sebelum melakukan aksi nekat itu, tidakkah ada orang terdekat Dinar Candy yang mengingatkannya?

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

"Jadi orang-orang di sekeliling aku, aku sebenarnya orang yang paling dituakan, satu rumah aku sama adik dan asisten dan manager, dan mereka orang yang aku kontrol selama ini. Jadi ketika aku ada masalah mau curhat ke mereka tidak mendapatkan solusi untuk aku sendiri, misalnya aku punya masalah ini tapi karena mereka bawahan tidak bisa kasih solusi akhirnya masalah yang aku pendam dalam otak dan hati memuncak yang pada akhirnya yang kemarin itu," kata dia.

Ilustrasi daun salam.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Di balik kepopulerannya sebagai salah satu rempah-rempah yang sering digunakan dalam masakan, daun salam memiliki rahasia lain yang sering terlewatkan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024