Fakta-fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Mantan Istri Zikri Daulay

Alvin Faiz dan Henny Rahman.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411 dan @hennyyrahman

VIVA – Dikejutkan kabar bahwa mantan istri artis Zikri Daulay dinikahi Alvin Faiz, ini faktanya. Media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa putra dari mendiang Ustaz Jefrie Al Buchori, Alvin Faiz menikahi Henny Yuliana Rahman yang merupakan mantan istri Zikry Daulay.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Setelah hampir tiga tahun Zikri Daulay dan Henny Rahman menjalin hubungan pernikahan, tanggal 1 Maret 2021 hubungannya kandas dan resmi bercerai. Hari ini dikabarkan bahwa Henny Yuliana Rahman resmi melepas status janda.

Fakta-fakta Dibalik Pernikahan Mantan Istri Zikri Daulay Dengan Alvin Faiz

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Zikri Daulay menjalin pernikahan hampir tiga tahun

Zikri Daulay dan Henny Rahman resmi menikah pada 2 Desember 2018. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay. Hampir tiga tahun mereka menjalin hubungan pernikahan, namun pada tahun 2021 mereka memilih untuk berpisah.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Perceraian Zikri dan Henny

Zikri Daulay dan Henny Rahman memang saat itu sedang diterpa rumor bermasalah sejak akhir Februari 2021. Kala itu Henny diketahui memposting ucapan tentang rasa sakit yang kemudian dikaitkan dengan Zikri Daulay.

Rumor beredar juga dikabarkan bahwa adanya orang ketiga di antara masalah yang mereka hadapi. 
Adanya rumor-rumor tersebut, kabar tersebut berujung dengan perceraian yang telah dikonfirmasi oleh Henny dan juga Zikri.

Mantan istri Zikri Daulay, Henny, menginformasikan perceraiannya lewat unggahan di Instagram. Henny mengabarkan, perceraiannya dengan Zikri Daulay sudah resmi sejak 1 Maret 2021.

Mantan istri Zikri Daulay menikah dengan Alvin Faiz

Media sosial dikejutkan dengan kabar pernikahan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman. Kabar tersebut tersebar lewat akun Instagram @lambe_turah. Pernikahan tersebut diselenggarakan pada Sabtu (14/8/2021) di kawasan Leuwiliang Bogor, Jawa Barat. Pernikahan ini terjadi kurang dari enam bulan setelah satu sama lain resmi bercerai.

Kabar pernikahan direspon mantan pasangan masing-masing

Pernikahan tersebut digelar pagi hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021. Keduanya telah resmi menikah, Alvin melepas status duda dan Henny melepas status janda.

Kabar pernikahannya pun tersebar di berbagai media sosial. Terlihat unggahan tersebut memperlihatkan Alvin Faiz dan Henny Rahman sedang melakukan prosesi pernikahan.

Lantas, mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay berkomentar dan menuliskan kata “Selamat Bahagia” ditambah emoticon tersenyum.

Sedangkan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou juga berkomentar pada unggahan tersebut, ia memberikan komentar 5 gambar ikon hati. Ia juga memposting cerita di Instagram dengan tampilan foto dirinya dan sang buah hati terlihat bahagia yang menuliskan keterangan di gambar tersebut “Salam bahagia dari kami”.

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Zikri Daulay ini menjadi hal yang mengejutkan. Diketahui bahwa selama ini keduanya hampir tak pernah terlihat bersama. Selain itu, Alvin Faiz juga baru saja resmi bercerai dengan Larissa Chou pada pertengahan Juni 2021. Termasuk juga Henny Rahman yang juga belum lama berpisah dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021.

Hingga berita ini dipublikasikan, baik dari pihak Muhammad Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman belum mengunggah foto apapun terkait pernikahannya di akun media sosial masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya