Bella Shofie Bantu Pemulung, Kini Bareng Kapolsek Cimanggis

Bella Shofie dan Kapolsek Cimanggis
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktris Bella Shofie pernah dinyatakan positif COVID-19. Ia merasakan bagaimana tidak menyenangkannya saat berjuang melawan virus tersebut. Bahkan Bella melakukan hal itu bersama anggota keluarga yang lain.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Berangkat dari pengalaman tersebut, Bella Shofie sadar bagaimana di luar sana banyak orang yang kesulitan karena COVID-19, baik yang terdampak secara langsung atau tidak. Maka, kini Bella rajin memberikan bantuan langsung ke masyarakat.

"Kita sempet pernah kena COVID, 11 orang. Alhamdulillah bisa sehat lagi komitmen harus lebih banyak berguna untuk orang lain apa yang diberikan sama Allah kita bagi lagi ke orang lain," kata Bella Shofie saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Bella Shofie kali ini turun bersama sang suami, Daniel Rigan. Mereka bukan hanya berdua, namun dibantu oleh Polsek Cimanggis. 

"Kami terimakasih banyak ada Bang Daniel dan Mba Bella dalam bantuan hari ini. Jadi terima kasih atas bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga berguna di masa pandemi COVID-19 ini," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Daniel Rigan juga berkata, bantuan ini bukan pertama dan terakhir kali untuk mereka. Sejoli itu bersedia mendatangi tempat-tempat yang terdapat masyarakat membutuhkan.

"Lokasi memang ganti-ganti minggu ini di Depok dapet info kapolsek, memang khusus tempat-tempat yang membutuhkan banget dan kurang dijangkau, kemaren di Bekasi, Bogor," ujar Bella.

Mereka mengaku justru ada perasaan lebih lega saat berbagi. Maka mereka datang bukan hanya sekedar memberi bantuan tapi juga berdialog dan berbagi pengalaman dengan masyarakat setempat.

"Rezeki itu kita harus berbagi biar kita bisa merasakan nikmatnya. Selama ini kita makan sendiri, kita baru tahu nikmatnya kalau kita berbagi kepada orang lain. Nikmat sekali. Kalau mau tahu, coba saja," kata Daniel Rigen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya