Akhirnya Vaksin dan Percaya COVID-19, Jerinx Sudahi Bikin Polemik

jerinx disuntik vaksin COVID-19 jenis sinovac di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jerinx SID akhirnya bersedia untuk divaksin COVID-19. Jerinx menyatakan sendiri kesediaannya menerima vaksin ke akun Instagram barunya, @true_jrx.

mRNA: Vaksin Masa Depan dan Kunci Ketahanan Nasional?

Suami dari Nora Alexandra itu tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram miliknya tersebut. Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Jerinx mengaku bersedia divaksin setelah berdiskusi dengan seorang virolog.

“Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio saya) — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” tulis Jerinx dikutip VIVA, Minggu, 15 Agustus 2021.

Angka COVID-19 Naik Jelang Nataru, PAPDI Rekomendasikan Ada Vaksin Booster Lanjutan

Jerinx memutuskan untuk mengambil vaksin Sinovac. Setelah berdiskusi dengan virolog tersebut, Jerinx merasa yakin jika vaksin Sinovac aman untuk dirinya yang memiliki riwayat medis.

“Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya. Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda,” tulis Jerinx.

Vaksin COVID-19 Berbayar Setelah 31 Desember 2023

“Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya,” tulis Jerinx menambahkan.

Lebih lanjut, Jerinx mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung Indonesia agar kembali bangkit. “Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit! JRX,” tulis Jerinx.

Dalam unggahan itu, Jerinx juga menyinggung mengenai pernyataan tajamnya soal endorsement COVID-19 oleh para artis maupun influencer.

“Mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yang - saat ini - masih lenyap tsb, hanyalah penyeimbang," tulisnya.

Dia lalu menyatakan bahwa sudah resmi menarik diri dari polemik terkait COVID-19.

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya