Zikri Daulay Pernah Dijanjikan Akan Diundang ke Pernikahan Henny

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Zikri Daulay angkat bicara mengenai pernikahan sang mantan istri, Henny Rahman dengan Alvin Faiz yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Zikri sempat kaget ketika mengetahui Alvin dan Henny akhirnya resmi menikah.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Kalau tahu (menikah) belum, kaget iya pasti kaget karena saya sendiri enggak tahu hari ini (menikah) enggak tahu tanggalnya," kata Zikri Daulay seperti dikutip dari tayangan YouTube Intens, Senin 16 Agustus 2021.

Namun, Zikri Daulay menyebut sempat akan diundang oleh sang mantan istri untuk ke acara pernikahannya. Zikri sempat dijanjikan akan diundang ke pernikahan mantan istrinya, namun nyatanya baru tahu kabar itu setelah Henny dan Alvin menikah.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

"Kalau yang hari ini (Sabtu 14 Agustus) enggak karena awalnya kirain masih lama dan awal-awal katanya mau diundang, untuk hari ini enggak, saya enggak tau ternyata kalau hari ini," ujarnya

Zikri Daulay mengatakan, Alvin Faiz dan Henny Rahman telah mengabarkan akan menikah. Namun, Zikri tidak tahu Alvin dan Henny akan menikah bulan ini. Sebelumnya, pasangan yang kini telah sah sebagai suami-istri tersebut mengungkap tidak berencana akan menikah bulan ini.

12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

"Dari kedua belah pihak memang bakalan lama lah intinya enggak bulan ini, ya udah, dan kita berdua (Henny dan Zikri) juga karena hubungan baik soal anak dia singgung dia sempat bilang 'nanti jangan lupa undang', saya duluan emang yang bilang undang," kata Zikri.

Zikri Daulay juga mengaku biasa saja ketika tidak diundang pada pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman pada Sabtu 14 Agustus 2021 di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Zikri menerima karena melihat statusnya saat ini.

"Ya udah biasa aja, buat apa sedih gimana-gimana, toh biasa aja karena aku enggak ada hak apa-apa," ucap Zikri Daulay.

Kini Zikri tidak mau terjebak kisah masa lalu. ia lebh fokus untuk melanjutkan kehiupan dan tidak mempermasalahkan status atau hubungan mantan istrinya.

"Itu tau tapi ya udahlah saya juga posisinya move on, fokus sama diri sendiri, sama kerjaan, segala macem, udah-udah enggak peduli," kata Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya