Zikri Daulay Sebut Alvin Faiz dan Henny Sudah Sebulan Jalin Hubungan

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Nama Zikri Daulay, Alvin Faiz dan Henny Rahman ramai diperbincangkan. Hal itu karena hubungan antara ketiganya. Zikri merupakan mantan suami Henny Rahman dan sahabat Alvin Faiz. Lalu, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ramainya pemberitaan pernikahan keduanya, membuat Zikri Daulay sempat angkat bicara. Zikri Daulay mengatakan sudah mengetahui hubungan di antara Alvin dan Henny sejak Juni lalu.

"Juni awal," kata Zikri Daulay seperti dikutip dari tayangan YouTube, Senin 16 Agustus 2021.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Namun, Zikri menyebut tidak mengetahui secara pasti kapan jalinan hubungan di antara Alvin Faiz dan Henny Rahman.  

"Tapi bisa jadi mereka lebih lama dariku karena mereka setelah jadian itu setahu aku, ya ga tau ya, aku bisa salah bisa bener. Mungkin lebih dari itu atau belum segitunya, yang aku denger dari mereka sih sebulanan," kata Zikri Daulay.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Zikri juga membantah kabar yang menyebut Alvin Faiz sebagai orang ketiga di antara pernikahan dengan Henny Rahman. Ia membantah dalam pernikahannya dengan Henny ada orang ketiga yang buatnya berpisah.

"Enggak kalau orang ketiga di pernikahan aku enggak aku tegasin sekali lagi, karena memang dulu aku posting ngumumin berdua sama mantan, dan aku tegasin gak ada orang ketiga, jadi bukan orang ketiga," kata Zikri Daulay.

Pernikahan tersebut juga jadi sorotan karena waktu yang tidak lama bagi Alvin Faiz mengakhiri status dudanya. Seperti diketahui, Alvin baru resmi bercerai dari larissa Chou pada 16 Juni 2021. Kala itu, Larissa menggugat cerai Alvin dengan berbagai alasan, salah satunya Alvin disebut pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Sementara itu, Henny Rahman juga baru bercerai dari Zikri Daulay pada Maret 2021. Maka netizen berspekulasi hal yang tidak-tidak namun telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya