Henny Rahman: Tidak Ada yang Merebut atau Direbut

Henny Rahman
Sumber :
  • IG @hennyyrahman

VIVA – Selebgram Henny Rachman angkat bicara mengenai isu miring tentang masa lalunya. Melalui instastory, Henny menjelaskan tidak mempunyai hubungan dengan laki-laki lain selama menikah hingga bercerai dengan Zikri Daulay.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dg laki2 lain yg konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianti beliau? saya rasa bang zikri tau persis saya orang seperti apa," tulis Henny Rahman.

Henny juga menjelaskan dalam menjalin hubungan bersama Alvin, keduanya sama-sama lajang hingga berakhir dalam pernikahan pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Dia juga menegaskan, tidak ada istilah merebut atau direbut dalam hubungannya dengan Alvin Faiz.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama2 sudah tidak mempunyai pasangan. Jadi disini tidak ada istilah MEREBUT atau DIREBUT," tulis Henny Rahman.

Henny juga menjawab pertanyaan terkait alasan dengan Alvin yang memutuskan untuk menikah begitu cepat. Hal ini karena Henny dan Alvin tidak mau melalui proses pacaran.

12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

"Kenapa cepat? krn memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran. Dan orang tua aku jg memang tidak memperbolehkan aku pacaran.. aku bukan gadis lagi temen2, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran2," tulis Henny Rahman.

Untuk diketahui, putra sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu 14 Agustus 2021. Pernikahan itu menjadi sorotan, karena Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi cerai dengan pasangan masing-masing di 2021.

Tidak hanya itu, pernikahan tersebut menjadi sorotan netizen karena Henny Rahman merupakan mantan istri dari sahabat Alvin, yakni Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya