Cerita Alisia Rininta Syuting Serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Alisia Rininta.
Sumber :
  • Instagram @alisiarininta22

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sebuah serial terbaru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Serial yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB itu dibintangi oleh Chris Laurent sebagai Abhimana, Alisia Rininta sebagai Kinanti, Leo Consul sebagai asisten Abhimana, yakni David, dan yang lainnya.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Pada saat live di akun Instagram resmi ANTV, Alisia Rininta dan Chris Laurent mencurahkan isi hatinya ketika harus menjalani syuting pada saat pandemi COVID-19, seperti saat ini. Selama proses syuting berjalan, Alisia mengaku sangat menjaga protokol kesehatan atau prokes.

“Kesulitannya mungkin karena sekarang lagi pandemi jadi ya harus prokes ketat ya di lokasi syuting. Dan pasti ada rasa khawatir ya dari kita para pemain dan juga kru. Tapi ya harus tetap berlanjut, jadi harus prokes ketat saja,” kata Alisia Rininta, Senin, 16 Agustus 2021.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Sementara Chris Laurent mengaku merasakan perbedaan pada saat menjalani syuting di tengah pandemi COVID-19.

“Pasti lebih beda ya syuting yang biasa tanpa adanya pandemi, dengan sekarang adanya pandemi. Ya pasti beda, otomatis,” kata Chris.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Chris mengungkapkan bahwa semua pemain dan juga kru, sangat menjaga protokol kesehatan, seperti sering menjalani tes antigen dan tidak berkerumun di lokasi syuting.

“Ya lebih ketat otomatis, kita juga harus sering antigen atau swab. Terus tidak bisa syuting yang terlalu berkerumun nantinya kan bisa dilaporin. Tetap kita menjaga itu semua sesuai anjuran dari pemerintah,” kata Chris Laurent.

Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024