PPKM Diperpanjang, Fariz RM Tergerak Beri Bantuan

Fariz RM dan Humas Seruni Pertiwi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pandemi COVID-19 berdampak ke banyak masyarakat. PPKM yang diperpanjang sampai 23 Agustus 2021 juga buat kegiatan masih dibatasi, termasuk usaha. Hal tu buat sebagian pemasukan sebagian masyarakat berkurang.

Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan, AS Sebut Mereka sebagai Sumber Kejahatan

Berbagai cara mulai dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya dengan saling bantu. Hal itu pula yang disadar oleh salah satu musisi senior, Fariz RM

Ia menggalakkan Gerakan Seribu Peduli Covid-19. Sepert apa gerakan tersebut dan bagaimana sasarakan penerima bantuan? Baca artikel ini selanjutnya.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Musisi legendaris Fariz RM bersama tim management (FRM Management) membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Mereka mengandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) dalam aksi Gerakan Seribu Peduli Covid-19.

"Saya bersama tim management juga SWI turut mendukung Gerakan Seribu Peduli Covid-19. Mudah-mudahan donasi dari kami bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat. Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya penghasilan di masa PPKM ini," kata Fariz RM saat ditemui baru-baru ini.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Gerakan sosial tersebut juga diinisiasi Komunitas Seruni Pertiwi. Mereka nantinya akan membagikan seribu paket tersebut ke masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berterima kasih kepada FRM Management dan SWI yang telah mempercayakan kami menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Terutama bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri," ucap Oktavianus, Ketua Komunitas Seruni Pertiwi.

Selain itu, aksi sosial FRM Management selalu didukung rekan peliput yang tergabung dalam SWI. Mereka yakin, apapun bentuknya, bantuan dari sesama sangat dibutuhkan untuk saat ini. Untuk itu, mereka berterima kasih masih ada pihak yang berderma di masa seperti ini.

"Donasi yang kami terima ini telah menyelamatkan nyawa. Kita yakin dengan dukungan Gerakan Seribu Peduli Covid-19, Indonesia akan kembali Sehat, Indonesia segera Bangkit dan Indonesia Menang menghadapi situasi pandemi ini,” ucap Noviana, Humas Seruni Pertiwi menambahkan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya