Raffi Ahmad Bawa RANS Cilegon Tanding Lawan Fenerbahce

Menpora Zainudin Amali dan Bos Rans Cilegon, Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Presenter, aktor dan pembawa acara Raffi Ahmad semakin serius dalam mengangani klib sepak bola, Rans Cilegon FC. Dalam waktu dekat, klub sepak bola miliknya tersebut akan menjalani pertandingan persahabatan bersama U-19 Fenerbahce di Turki.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad pun mengaku terkejut dengan hal tersebut. Menurut catatanya, selama ini Fenerbahce belum pernah mengundang tim Liga 2.

"Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub sepak bola Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers secara virtual, Senin, 16 Agustus 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad menyambut undangan tersebut. Ia melihat akan banyak peluang yang tercipta dari pertandingan persahabatan tersebut, salah satunya kerja sama dengan tim sepak bola lainnya.

"Link-link ini kita sedang upayakan untuk bisa berkolaborasi dengan tim-tim di luar Indonesia maupun di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Amerika, Amerika Latin. Mungkin tahun depan juga kita ada agenda lagi tapi belum bisa kita bicarakan sekarang," kata Raffi Ahmad.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sebelum bertemu Fenerbache, Rans Cilegon FC akan blatih tanding dengan klub profesional Turki asal Konya, 1922 Konyaspor. Rencananya mereka akan berangkat ke Turki pada Selasa, 17 Agustus 2021 malam.

"Jadi kita upacara dulu secara virtual, baru malamnya kita berangkat," kata Raffi Ahmad.

Selain untuk latih tanding, mereka akan mempromosikan pariwisata super prioritas Indonesia, yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo. Acara silaturahmi ini juga mendapat dukungan Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Mereka akan bepergian dengan pesawat Turkish Airlines yang biayanya ditanggung Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Turki. Rencananya Rans Cilegon FC akan kembali ke Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya